Rabu, 13 September 2023

IPOT Buzz: Hadirkan Informasi dan Rumor Pasar Modal dari Para Ahli Tanpa Perlu Registrasi!

IPOT Buzz

Sejak bulan Juni 2023 lalu, IPOT telah menghadirkan dua inovasi terbaru yang dapat membantu pengguna untuk belajar saham dengan lebih mudah tanpa perlu registrasi. Fitur-fitur ini adalah Simulasi Investasi dan IPOT Buzz.

 

Kedua fitur ini, khususnya IPOT Buzz ternyata semakin diminati oleh masyarakat karena mampu menjadi wadah para investor untuk bertukar informasi terbaru seputar pasar modal dengan intensif dan menyeluruh.

 

Tidak hanya itu saja, hal lainnya yang membuat fitur forum investasi ini berbeda yaitu para pengguna dapat terhubung langsung dengan para ahli investasi mulai dari pakar saham, artis hingga influencer.

 

Sederet Publik Figur yang Ahli Investasi di IPOT Buzz

 

Hadirnya fitur IPOT Buzz nyatanya memungkinkan masyarakat untuk terhubung langsung dengan para ahli.

 

Di tahap ini, Anda dapat memantau postingan mereka mengenai informasi terkini di pasar modal, rumor-rumor saham terupdate ingga bocoran mengenai saham yang berpotensi besar menghasilkan profit dalam periode waktu tertentu.

 

Beberapa publik figur yang turut meramaikan fitur IPOT Buzz ini mulai dari Raditya Dika, Olivia Louise, Rivan Kurniawan, Andy Senjaya dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Jadi setiap informasi yang mereka bagikan, dapat Anda pantau dengan seksama tanpa perlu melakukan registrasi sama sekali.

 

Namun jika ingin mengajukan pertanyaan atau berdiskusi langsung dengan mereka, maka Anda diwajibkan untuk memiliki akun IPOT terlebih dahulu.

 

Konten Edukasi dan Informasi yang Beragam dari Para Ahli di IPOT Buzz

fitur IPOT Buzz


Bahkan, Angga Septianus selaku Community Lead IPOT juga menjelaskan jika IPOT Buzz berbeda dari forum investasi lainnya di luaran sana.

 

Sebab fitur ini hadir sebagai sumber informasi yang dapat dipercaya sekaligus dari ahli yang memiliki kredibilitas di bidangnya.

 

Sebagai contoh, Raditya Dika pernah berbagi postingan mengenai pengalaman dia sebelum memulai investasi dan apa yang harus disiapkan sebelum memulainya.

 

Berbeda dengan postingan Olivia Louise, ia beberapa kali sempat memberikan pandangan dan analisis seputar saham-saham yang berpotensi besar untuk mendatangkan keuntungan.

 

Sedangkan, Andy Senjaya juga beberapa kali membagikan tips mengenai cara memilih saham saat market tidak bisa diprediksi berikut rekomendasi saham-saham potensialnya.

 

Kehadiran para ahli dalam IPOT Buzz ini tentu agar bisa menambah sudut pandang baru bagi para investor dalam menentukan strateginya.

 

Selain itu, para artis dan pakar yang dapat Anda akses dengan mudah di kanal “Ahli” IPOT Buzz ini memungkinkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna agar bisa mendapatkan informasi dan wawasan investasi secara menyeluruh.

 

Cara Akses Informasi Para Ahli Saham di IPOT Buzz

 

Secara umum, ada dua cara untuk memperoleh informasi langsung dari para ahli saham di IPOT Buzz yaitu dengan memilih kanal “Ahli” di web maupun aplikasi.

 

Keduanya dapat langsung Anda akses tanpa perlu registrasi sehingga semakin mudah untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia pasar modal.

 

1. Cara Akses Informasi Para Ahli di IPOT Web

 

  • Kunjungi www.indopremier.com
  •  Klik tombol IPOT Buzz yang tertera pada bagian atas layar.
  • Pilih kanal “Ahli”.
  • Pilih profil ahli yang ingin Anda pantau. Bisa dari menu All atau pilih sesuai dengan kebutuhan.
  • Klik profil ahli yang Anda pilih sekali lagi untuk bisa segera melihat kontennya.

 

2. Cara Akses Informasi dengan Para Ahli di Aplikasi IPOT

 

  • Download aplikasi investasi IPOT dan masuk ke halaman utamanya.
  • Pilih fitur IPOT Buzz yang terletak pada bagian bawah halaman utama aplikasi.
  • Lalu pilih kanal atau kategori “Ahli”.
  • Sama seperti versi webnya, pilih profil ahli yang ingin Anda pantau postingan.


Setelah itu, Anda dapat memantau semua postingan dan informasi dari publik figur tersebut tanpa registrasi. Tentu hadirnya fitur ini dapat Anda manfaatkan sebagai salah satu kanal untuk belajar saham dengan lebih praktis dan lengkap. 

 

Hanya saja jika Anda ingin bertanya, berinteraksi, mengikuti (follow) dan melihat komen-komen mereka maka ini hanya bisa dilakukan jika Anda sudah melakukan registrasi terlebih dahulu.


Lengkapi Kegiatan Belajar Saham di Aplikasi IPOT dengan Fitur Simulasi Investasi

Aplikasi IPOT


Setelah mengetahui jika fitur IPOT Buzz dapat membantu Anda untuk terhubung langsung dengan para ahli sekaligus mendapatkan informasi terbaru di pasar modal, aplikasi ini juga menyediakan fitur lainnya untuk membantu Anda belajar saham secara mudah.

 

Salah satu fitur terbaru IPOT yang juga bisa diakses tanpa registrasi adalah Simulasi Investasi.

 

Fitur ini hadir untuk melengkapi pengalaman pengguna agar dapat belajar saham secara praktikal tanpa khawatir akan mengalami kerugian.

 

Sesuai namanya, fitur ini mampu membantu para pengguna untuk mensimulasikan transaksi jual-beli saham dengan data real time menggunakan dana virtual unlimited.

 

Jadi Anda bisa latihan melakukan transaksi saham dan mencoba strategi investasi tanpa perlu merasa khawatir akan risiko nyata. Barulah setelah siap, Anda bisa langsung mulai melakukan transaksi investasi secara nyata.

 

Oleh karena itu, tunggu apa lagi? Rasakan manfaat belajar saham secara menyeluruh dengan #PakeAjaDulu aplikasi IPOT sekarang juga!


EmoticonEmoticon