Jumat, 15 Oktober 2021

Dekorasi Idaman Dengan LED Spotlight

 

Lampu sorot atau lampu spotlight dan biasa nya dikenal dengan nama lampu MR16 LED dapat membuat ruangan terlihat lebih modern dan kontemporer. Ingin coba pasang di rumah? Yuk, lihat beberapa rekomendasi dari kami! Lampu spot light bisa membuat ruangan terasa lebih luas serta minimalis. Lampu ini diminati oleh banyak orang sebab wujudnya yang tersembunyi sehingga tidak merusak tampilan ruangan. 

 

Cahaya spotlight ramah lingkungan dan tingkat kecerahannya tinggi. Sinar ini kaya kontras serta menerangi ruangan dengan atmosfer yang bersih serta cerah. Lampu ini memiliki bermacam tipe serta size yang didesain spesial untuk luminer serta aplikasi. 

 

Cara kerja lampu Spotlight

Lampu Sorot memiliki filamen tungsten mirip semacam lampu pijar, namu bentuknya lebih kecil dengan dimensi watt yang sama serta mempunyai gas halogen di dalam lampu. Lampu ini terbuat dari gabungan antara kuarsa serta kaca besar silika maupun aluminosilikat. Lampu tipe ini lebih kokoh dari kaca standar buat menahan tekanan besar. Lampu ini dapat menguap jadi gas dalam suhu yang relatif rendah.

 


Rasakan pencahayaan lebih dengan lampu Spotlight

Apakah Anda mencari penerangan dengan tingkat pencahayaan tinggi? Apakah Kamu mau membiasakan jumlah penerangan cocok kebutuhan? 

 

Kelebihan dari lampu spotlight : 

  • Mutu tingkat cahaya sangat baik dengan renderasi warna yang efektif 
  • Langsung menyala, tidak ada waktu pemanasan 
  • Budget penggantian rendah sebab masa guna lama 
  • Ukuran pas, mudah dipasang 
  • Lebih tahan lama dibandingkan bola lampu pijar konvensional 

 

Anda bisa mencoba produk dengan brand Meval untuk lampu halogen dengan banyak macam jenis, kekuatan, dan fitur yang berbeda satu sama lain. 

 

Kali ini kita akan membahas Produk Lampu MR16 LED Meval, lampu jenis ini banyak di pakai di penggunaan hotel dan gedung gedung yang memiliki tingkat plafon rendah dan menginginkan tata cahaya romantic view dengan konsep spotlight atau cahaya fokus namun dengan penggunaan banyak sebagaimana lorong lorong hotel di dalam pengaplikasian pemakaiannya. 

 

 

Banyak keunggulan untuk penggunaan Lampu MR16 LED Meval ini dimana cahaya yang di tampilkan fokus shingga memberikan kesan antik dan penggunaan model MR16 yang mudah dalam pemasangan dan pencopotan saat terjadi masalah dengan Bagian lampu. 

 

Pemakaian warna lampu untuk produk Lampu MR16 LED Meval ini lebih banyak menggunakan warna Warm White atau kuning hangat agar interior lebih menarik. cahaya bisa kita atur karena rumah Lampu MR16 LED Meval dapat di putar sesuai angle yang kita inginkan. beberapa produk Lampu MR16 LED ini memiliki daya yang berbeda mulai dari 3,5 Watt, 5 watt, 10 watt , 14 watt dan masih ada beberapa jenis watt lainnya. 

 

Demikianlah info mengenai lampu sorot dari Meval, yang dimana lampu ini telah banyak dikenal oleh pasar yang membutuhkan lampu LED. Anda juga dapat menerima lampu spotlight dengan kwalitas dan harga terbaik dari Meval Indonesia.


EmoticonEmoticon