Senin, 22 November 2021

Cari Mobil Bekas Bandung Saat Pandemi? Ke mo88i Saja!

Mobil bekas Bandung saat ini bisa Anda temukan dengan mudah di dealer manapun. Masalahnya, di masa pandemi seperti ini, yakinkah Anda melakukan pembelian secara langsung? Pencarian Google untuk keyword "Sekarang saat yang tepat untuk membeli mobil" telah meningkat secara signifikan selama pandemi COVID-19.

Masalah kesehatan terus berlanjut, dampaknya terhadap ekonomi terus meningkat. Selama tahun 2020, ketika pandemi mulai memburuk, industri otomotif mengalami penurunan penjualan sebesar 39% dibandingkan tahun 2019. Angka penjualan berdasarkan jumlah adalah yang terendah. Namun, meski sedang terjadi pandemi, membeli mobil saat ini menjadi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan, mengapa demikian? 

 

Alasan Beli Mobil Saat Pandemi di Mo88i

 

Meminimalisir Kontak Dengan Orang Lain 

 

Ketika memiliki mobil sendiri, maka Anda akan menjadi lebih terproteksi karena tidak banyak bersinggungan dengan orang lain. Resiko penularan menjadi lebih rendah ketika Anda menggunakan kendaraan sendiri dibandingkan menggunakan transportasi publik.

Terlebih, dengan membeli di mo88i, Anda tidak harus bertemu dengan banyak orang. Semua transaksi bisa dilakukan secara online dan dijamin aman dari penipuan. Ya, beli secara online di mo88i tetap aman dan mudah dilakukan.

Mo88i siap untuk mengakomodasi kebutuhan pembelian mobil secara online dan melalui telepon. Anda bahkan dapat membeli kendaraan Anda 100% secara online dan tim akan mengirimkannya langsung ke pintu rumah Anda.


Suku Bunga Lebih Rendah


Di masa pandemi, mo88i memberikan suku bunga yang sangat rendah sehingga dapat menghemat hingga jutaan rupiah saat membeli mobil bekas. Bahkan di mo88i juga, Anda bisa dapatkan promo DP.

Fleksibilitas pembayaran dengan metode cicilan dapat membantu jika Anda membutuhkan mobil bekas selama masa-masa sulit pandemi ini. Jadi, membeli mobil di masa pandemi tidak akan menjadi persoalan dari segi harga karena Anda bisa dapatkan kendaraan sesuai dengan budget yang dimiliki.  


Banyak Pilihan Bagus dan Terjangkau


Mobil bekas Bandung biasanya datang dengan harga yang lebih rendah dan mungkin menjadi pilihan yang layak untuk dipertimbangkan. Ya, bagi Anda yang membutuhkan mobil tetapi merasakan dampak finansial dari pandemi, mo88i menawarkan promo DP dan cicilan ringan.

Promo ini tentu saja bisa membantu Anda yang sangat membutuhkan kendaraan untuk melakukan mobilisasi ke mana-mana di masa pandemi ini. Pilih saja model dan tipe mobil yang ingin sekali dibeli. Carilah mana yang sekiranya sesuai dengan anggaran yang dimiliki.

Bahkan, jika Anda bingung untuk menentukan pilihan mobil mana yang bagus untuk dibeli, mo88i memiliki tim customer service yang bisa membantu Anda mencari armada paling tepat.

Ayo, manfaatkan promo DP dan cicilan ringan dari mo88i ini! Ingat, promo ini hanya ada di bulan November saja! Jika tidak ingin ketinggalan promonya, beli mobil bekas Bandung hanya di mo88i!


EmoticonEmoticon