Senin, 18 April 2022

Jaga Kesehatan Keluarga Anda Bersama FWD insurance

proteksi asuransi kesehatan bersama fwd insurance

Kesehatan adalah modal utama dalam melakukan berbagai aktivitas. Oleh sebab itu, Anda harus senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan membiasakan pola hidup sehat. Namun, terkadang ada banyak hal di luar kendali yang muncul dan memaksa Anda untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Padahal, biaya berobat semakin hari juga semakin mahal. Salah satu cara agar tetap bisa berobat dengan tenang tanpa khawatir dengan biaya yang harus ditanggung, yaitu dengan menjadi nasabah asuransi rumah sakit dari FWD insurance.

Yuk, simak dulu berbagai manfaatnya melalui artikel berikut ini. 

Sayangi Keluarga dengan Proteksi Asuransi

Ada banyak produk asuransi kesehatan di luar sana yang menawarkan manfaat biaya pertanggungan rawat inap dan juga rawat jalan secara penuh. Sayangnya, premi yang harus dibayar cukup tinggi dan membuat Anda urung untuk mendaftar. Namun, jangan khawatir karena sekarang ada FWD Insurance yang akan memberikan jaminan biaya rumah sakit dengan pembayaran premi yang lebih terjangkau. 

Dengan premi asuransi yang lebih ekonomis, Anda tetap bisa memberikan pelayanan rumah sakit yang optimal untuk diri sendiri dan seluruh keluarga. Jadi, kini tak perlu khawatir lagi, karena FWD Insurance akan memaksimalkan semua perawatan Anda dan keluarga di rumah sakit tanpa adanya batasan tertentu.

Kenapa Harus FWD Insurance?

Tak perlu ragu untuk menjadi bagian dari nasabah FWD Insurance, karena ada banyak manfaat dan keuntungan yang bisa diperoleh sebagai berikut.

  • Bebas Pilih Perawatan Kesehatan

Asuransi yang ditawarkan menjamin nasabah untuk bebas memilih perawatan kesehatan yang diinginkan dengan total manfaat hingga 75 miliar rupiah. Pilihannya terdiri dari 5 plan dengan pilihan layanan Basic atau Optimal di tiap-tiap plan asuransi. 

Anda bisa memilih plan yang diinginkan sesuai dengan kondisi finansial yang dimiliki. Berbagai pilihan plan tersebut juga sangat fleksibel dan menjawab semua kebutuhan nasabah dalam mendapatkan perawatan kesehatan yang terbaik sesuai premi yang dipilih.

  • Utamakan Kenyamanan Nasabah

Kamar yang disediakan mengutamakan kenyamanan Anda dengan opsi satu kamar terdiri dari satu tempat tidur dan satu kamar mandi dalam. Selain mengedepankan privasi, nasabah pun bisa beristirahat dengan lebih nyaman tanpa gangguan. Anda pun bisa menikmati berbagai fasilitas dengan metode cashless.

  • Bisa Dipakai di Seluruh Dunia

Pada kondisi gawat darurat, nasabah tetap bisa mengajukan klaim sekalipun perawatan dilakukan di luar wilayah pertanggungan. Dengan kata lain, Anda bisa menikmati manfaat asuransi tersebut di fasilitas kesehatan mana saja dengan syarat atau kondisi tertentu. Hebatnya, FWD Insurance juga bertanggung jawab 100% terhadap biaya perawatan yang harus ditanggung dalam kondisi tertentu tersebut.

Lindungi keluarga Anda dengan memberikan perawatan terbaik saat terbaring di rumah sakit bersama FWD Insurance. Dengan berbagai pilihan plan perawatan kesehatan yang beragam, Anda bisa sesuaikan dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Dapatkan pelayanan kesehatan prima dengan menjadi bagian asuransi rumah sakit FWD insurance sekarang juga!


EmoticonEmoticon