Senin, 13 Juni 2022

Dua Episode Pertama Drama Eve, Berlabel Dewasa Hingga Rating yang Terus Naik

Salah satu kegiatan healing yang disukai beberapa orang adalah dengan nonton drama korea, tidak perlu jauh-jauh liburan atau staycation di hotel. Hanya perlu menyiapkan cemilan dan ramyun yang lezat.

drama korea eve, berlabel dewasa dan rating yang terus naik

Genre romantis dengan bumbu balas dendam merupakan salah satu pilihan favorit saat ingin nonton drama korea karena genre ini bisa membawa emosi penonton. Pada 1 Juni 2022 kemarin TvN kembali meluncurkan drama korea terbaru berjudul Eve, yang dibintangi oleh Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Lee Sang Yeob, dan Yoo Sun.

Drama ini mengisahkan tentang pembalasan dendam seorang gadis muda bernama Lee Ra El yang diperankan oleh Seo Ye Ji atas kematian ayahnya di masa lalu. Dalang dari kematian ayahnya adalah salah satu orang penting dan berkuasa di Korea. Setelah kematian ayahnya keluarganya menjadi hancur, dan bahkan Lee Ra El harus berjuang sendirian ke Amerika di usianya yang masih sangat muda.

Lee Ra El harus menyimpan dendamnya selama 13 tahun lamanya dalam pelarian. Setelah kembali di Korea, Lee Ra El menikah dengan Jang Jin Wook dan memiliki seorang putri. Putri Lee Ra El bersekolah di taman kanak-kanak elite Liyan dan disanalah permulaan balas dendam Lee Ra El dimulai.

Pada dua episode pertama drama ini berlabel dewasa untuk 19 tahun keatas, karena menampilkan adegan ranjang Seo Ye Ji, Park Byung Eun ,dan Yoo Sun. Ketika tayangan perdana rating dari drama Eve ini sebesar 3,6 persen dan pada episode kedua ratingnya kembali naik menjadi 3,7 persen berdasarkan data Nielsen Korea.

Pada episode pertama Lee Ra El mulai menceritakan awal mula Lee Ra El menggoda Kang Yoon Kyum yang diperankan oleh Park Byung Eun untuk melancarkan aksi balas dendamnya. Lee Ra El mulai menggoda Kang Yoon Kyum dengan beberapa sentuhan dan melihat Ra El berhubungan dengan suaminya pada saat acara sekolah Liyan. Dari situlah Kang Yoon Kyum mulai tertarik dengan Lee Ra El. Lee Ra El juga mengambil beberapa kesempatan untuk terus bisa dekat dengan Kang Yoon Kyum.

Dalam drama ini, Lee Ra El akan berhubungan dengan beberapa pria, seperti politisi muda yang sedang naik daun Seo Eun Pyeong. Seo Eun Pyeong adalah orang yang membantu Lee Ra El pada masa-masa sulit kehilangan ayahnya dan kehancuran keluarganya.

Seo Eun Pyeong yang membantunya melarikan diri ke Amerika, dan selama 13 tahun itu juga Seo Eun Pyeong selalu memikirkan hidup Lee Ra El di Amerika sendirian pada usia yang cukup muda. Ketika mendapatkan info Lee Ra El telah kembali ke Korea, Seo Eun Pyeong pun mulai mencari keberadaannya.

Pada ending dari Eve episode dua kemarin, mulai menguak bagaimana cara Lee Ra El melakukan aksi balas dendamnya, yang membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Untuk menonton drama lengkapnya kamu bisa menyaksikan di aplikasi Viu yang akan tayang setiap hari Kamis dan Jumat, lengkap dengan subtitle Indonesia.


EmoticonEmoticon